Jumat, 10 September 2010 |

kata kata Ucapan idul fitri

Kali ini saya akan menulis beberapa ucapan dari teman - teman ayas tapi sebagian mznya g masuk.. cz kebanyakan karakter... makhum masih pake hp jadul (nokia 1112) tp awet lho...

- candra dan sekeluarga mengucapkan mnal idizin Walfaizin.. mohon maaf lahir dan batin... selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H.


- Asslamaualaikum Saya Prof. Dr. K.H Irwan & keluarga mengucapkan Selamat idul fitri Mohon maaf lahir & batin baek yang disengaja maupun tidak sengaja. Jazzakallahu Khoiron Katsir

- Walau dengan smz ni, tapi saya : Nanda & keluarga dengan segenap hati meminta maaf yang sebesar - besarnya. Alangkah senangnya kami jika permintaan maaf kami anda terima dengan lapang dada

- Assalamualaikum takbir mulai berkumandang tanda hari nan fitri telah datang., dulur - dulurku semua Rizal nur hadi mohon maaf atas semua kesalahanku ya., baik yang di sengaja maupun g di sengaja., maapin ya., harus di maapin., hehhee minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin., selamat hari raya idul fitri 1431 H

- Terselip khilaf dalam canda., tergores luka dalam tawa, terbelit pilu dalam tingkah, tersinggung dalam berbicara, Mari kita saling maaf memaafkan di hari yang fitri, Semoga kita tetap setia dalam satu jembatan satu do'a dan satu tujuan dalam menuju ridha ALLAH.. amin.."minal aidin walfaidzin" usfi

- bening kan hati dsebening vodka, putihkan diri seputh kokain, dan harumkan jiwa seharum ganja.. Aku mohon maap kalo ada salah".. met idul fitri ^_^..kecenk'Z

- ivoz sekeluarga, mengucapkan: minal aidin wal faidzin, atas segala langkah yang membekas lara, kata yang merangkai dusta, & tingkah yang menoreh luka..>pardon me,:-) 


- Assalamualaikum... aku Aris ga' usah kakean ngomong.. Kulo Sak kaluwargo ngucap aken "SUGENG RIYADIN" Minal aidzin walfaizin, mugi panjenengan saget ngapuro salah kulo...

-  SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI 1 SYAWAL 1431 H maafin semua kesalahan que yeah. mulai A-Z meliputi
A-ngkuh        B-ohong        C-uek
D-engki         E-jek             F-itnah
G-osip          H-ina              I-ngkar
J-utek           K-ejam           L-upa
M-arah         N-akal           O-lok
P-elit            Q-ikir             R-ese'
S-otoy          T-ega            U-sil
W-aduh apa lagi yeah?
X-kitin hati and         Y-ang aneh2 kaya
Z-ewot gitu deh..
maafin yacw.minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin manar


- Tela sampai kita pada penghujung Ramadhan,, menyambut Syawal sebagai tanda kemenangan. Selamat hari raya idul fitri. Minal aidzin wal faidzin. maaf kan lahir dan batin Candela & keluarga

- Minal aidzin wal faidzin! maafin aku ya kalo aku nyebelin, kalo aku judes, kalo aku bawel, kalo aku egois, kalo aku manja, kalo aku nakal, kalo omongan aku  nyakitin... mohon maaf lahir  batin dari  nichaza sekeluarga.. moga  ALLAH  selalu  melindungi  kita

-  Sms  ini  tidak  aku rangkai  dengan kata  kata indah,  tapi  dari  hati  yang tulus  "mitra widyasari" dan keluarga minta maaf atas segala khilaf,, mohon maaf lahir dan batin ya....

- aku  memang manusia biasa, yang tak sempurna dan sering salah, tapi dihatiku hanya ada satu minta maafku luar biasa,hee.. ngapunten sedoyo nggeh.. cinta margareta sekeluarga

- Takbir sampun muni.. sholat id sampun dilakoni.. ngapunten lak rodok keri.. nyuwun kalepatan kulo ing rioyo niki "dadhuk dwi purnomo"

Talah sebulan lamanya kita menahan hawa nafsu dan saatnya kita merayakan kemenangan beribu maaf terucap untuk shabatku semoga segala dosa dapat di hapuskan, minalaidin walfaizin mohon maaf lahir & batin, panggih

-  Sawanci sampun tanggal setunggal ayawal.. saking refky sekeluarga nyuwun pangepuro bilih wonten kalepatan,, sugeng idul fitri,, nyuwun ngapunten lahir lan batin


- let's have the sincerity.. and keep the heart from the illness. I wanna say happy idul fitri.. and profoundly begin your forgiveness (novitasari sukatno putri)


0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Kritik dan Sarannya ya...